Ini Instansi Yang Membuka Lowongan CPNS 2014

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Instansi apa saja yang membuka lowongan CPNS 2014? Intansi yang membuka lowongan CPNS 2014 adalah instansi baik pusat dan instansi daerah yang sudah mengajukan formasi penerimaan CPNS 2014 ke pemerintah pusat dan setelah diverifikasi memenuhi syarat untuk diberikan jatah kuota lowongan CPNS 2014.

Diberitakan JPNN (16/6), sebanyak 462 instansi baik pusat dan daerah akan membuka lowongan CPNS tahun anggaran 2014. Namun lowongan yang paling banyak adalah lowongan yang dibuka instansi di daerah.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman mengungkapkan, tahun ini instansi pusat yang memperoleh formasi ada 60. Sedangkan daerah sebanyak 402 pemda provinsi, kabupaten/kota.

“Seperti tahun lalu, tahun ini banyak instansi yang tidak mengajukan usulan penambahan pegawai. Ada juga yang mengajukan tapi tidak diberi formasi karena belanja pegawainya sudah di atas 50 persen,” kata Herman kepada media ini, Senin (16/6).

Intansi pusat yang menyelenggarakan seleksi ada di 25 kementerian dan 35 lembaga. Untuk pemda yang mendapatkan formasi ada 26 provinsi dan 376 kabupaten/kota.

“Khusus daerah ada delapan provinsi dan 148 kabupaten/kota tidak mendapatkan formasi CPNS,” ujarnya.

Herman menambahkan, untuk mengetahui instansi mana saja dan formasi apa saja yang dibuka untuk pengadaan CPNS tahun ini bisa dilihat di job fair Senayan City tanggal 18-19 Juni. 

Tunggu update di halaman ini instansi apa saja yang akan membuka lowongan CPNS 2014 tersebut.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

1 thought on “Ini Instansi Yang Membuka Lowongan CPNS 2014”

  1. informasi seputar perekrutan CPNS memang sangat dinantikan oleh para pencari kerja,,semoga perekrutannya benar-benar transparan dan murni sehingga para pencari kerja yang lulus dapat bekerja dengan baik demi kualitas para pegawai yang lebih baik lagi

Leave a Comment