Lowongan CPNS 2013 Aceh Singkil Tidak Perlu Dibuka

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info Penerimaan CPNS Aceh Singkil – Wakil Ketua Komisi A DPRK Aceh Singkil yang membidangi pemerintahan, Syafril Harahap, menyatakan daerah ini, tidak perlu lagi menerima pegawai negeri sipil (PNS). Hal ini, berkaca dari banyaknya PNS yang di-nonjob-kan, saat mutasi awal pekan lalu.

Menurut Syafril Harahap, banyaknya pegawai negeri yang di-nonjob-kan menandakan PNS berlebih, sehingga ke depan tidak perlu menerima lagi. Jika membutuhkan, lebih baik memberdayakan PNS yang saat mutasi tidak mendapat jabatan.

“Dampak mutasi banyak staf non job menandakan PNS di Kabupaten Aceh Singkil berlebihan,” kata politisi Hanura tersebut, Minggu (17/3/2013).

PNS yang ada saat ini menurut Syafril, cukup membebani APBK. Dimana belanja pegawai melebihi 50 persen dari nilai APBK. Fakta ini, agar menjadi pertimbangan gubernur, Kemen PAN dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Belanja pegawai melebihi 50 persen dari APBK. Hal tersebut membuktikan bahwa kedepan Kabupaten Aceh Singkil tidak perlu penambahan PNS baru,” ujarnya.

Catatan Serambi (Tribunnews.com Network) dalam mutasi, Senin (12/3/2013) sore. Pegawai negeri sipil yang nonjob sekitar 86 orang, promosi 90 orang dan menjadi pelaksana tugas (Plt) sembilan orang [Tribun]

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment