Lowongan CPNS 2014 Jurusan Ini Jadi Prioritas

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Penerimaan CPNS 2014 akan dibuka lagi, menurut informasi yang disampaikan Menteri PAN-RB kuota lowongan CPNS 2014 akan meningkat dari tahun 2013 lalu. Jumlah kuota yang akan diterima direncanakan sebanyak 100.000 formasi. Adapun pelaksanaan tes CPNS 2014 akan dilaksanakan sekitar bulan Juni atau Juli 2014.

Kabar baik bagi anda dengan ijazah keguruan dan tenaga kesehatan karena lowongan CPNS guru dan tenaga kesehatan tes CPNS 2014 akan tersedia dalam jumlah lebih banyak dibanding jurusan lain.

Lowongan CPNS guru dan tenaga kesehatan akan tetap mendominasi kuota penerimaan CPNS 2014. Hal ini karena kebutuhan guru dan tenaga kesehatan masih dibutuhkan banyak rata-rata pada semua instansi daerah di seluruh Indonesia. Untuk tenaga kesehatan yang paling dibutuhkan adalah tenaga dokter dan perawat.

Untuk tenaga pendidik seperti guru dan dosen dan formasi kesehatan masih kurang, khususnya untuk kawasan terpencil. Berdasarkan data, laporan dan evaluasi, dua formasi ini membutuhkan banyak penambahan. Sehingga pada penerimaan CPNS 2014, jatah Lowongan CPNS Guru dan tenaga Kesehatan akan tetap mendominasi seperti pada penerimaan CPNS tahun lalu.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

1 thought on “Lowongan CPNS 2014 Jurusan Ini Jadi Prioritas”

Leave a Comment