Lowongan CPNS 2014 Rejang Lebong Bengkulu Usulkan 1300 Formasi

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Rejang Lebong – Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu mengajukan usulan formasi CPNS 2014. Pada penerimaan CPNS 2014 Pemkab Rejang Lebong tetap berupaya untuk menyelenggarakan penerimaan CPNS. Bahkan dari usulan formasi CPNS 2014 Rejang Lebong ada untuk formasi CPNS lulusan SMA.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rejang Lebong mengajukan formasi CPNS 2014 sekitar 1.300 orang ke Men PAN dan RB. Dari jumlah tersebut, usulan didominasi dengan tenaga guru dan tenaga kesehatan 68 orang.

“Meski peluangnya kecil, kita tetap berupaya mengajukan usulan,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong, Drs. Sudirman diberitakan Harian Rakyat Bengkulu (1/3).

Berdasarakan aturan yang dikeluarkan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Pembangunan (KemenPAN dan RB), tes CPNS hanya berlaku bagi daerah yang belanja pegawainya di bawah 50 persen dari total APBD.

Meski belanja pegawai di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Rejang Lebong masih di atas 50 persen, namun Pemda Rejang Lebong tetap mengusulkan kuota penerimaan CPNS tahun 2014.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment