Lowongan CPNS Kalimantan Utara 2014 Butuh 400 Formasi

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Kalimantan Utara – Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) merupakan provinsi termuda yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, yakni Negara Bagian Sabah dan Serawak, Malaysia Timur. Sebagai daerah yang baru dimekarkan pemprov Kalimantan Utara masih butuh pegawai sehingga lowongan CPNS perlu dibuka.

Seperti pada penerimaan CPNS 2014 tahun ini, jika Pemprov Kalimantan Utara membuka lowongan CPNS setidaknya dibutuhkan 400 formasi CPNS. Saat ini jumlah pegawai daerah pemekaran baru dari daerah induk Kalimantan Timur ini masih 295 personel.

“Kami menargetkan tahun ini, Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara) idealnya memiliki pegawai 700 orang. Saat ini baru 295 orang, sehingga ada lowongan 405 orang yang dibuka untuk menjadi pegawai Pemprov Kaltara,” ujar Pelaksana Pejabat Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie, Rabu (29/1/2014) seperti dikutip dari dari Solo Pos (29/1).

Saat ini belum ada informasi formasi apa saja yang akan diusulkan pemprov untuk mengisi lowongan CPNS pada penerimaan CPNS 2014. Kewenangan penentuan formasi CPNS 2014 masih ditangan pemerintah pusat, diperkirakan tahapan penerimaan CPNS 2014 akan mulai dibuka pada bulan Maret nanti.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment