Lowongan CPNS Kemenkes 2014, Bidan PTT Masuk Prioritas

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Kemenkes 2014 – Lowongan penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan (CPNS Kemenkes) dipastikan akan dibuka lagi pada penerimaan CPNS 2014 tahun ini. Beberapa jurusan formasi CPNS paling dibutuhkan tahun ini berasal dari instansi Kementerian Kesehatan ini seperti lowongan CPNS dokter, lowongan CPNS Perawat, Lowongan CPNS Bidan dan tenaga kesehatan lain.

Salah satu prioritas penerimaan CPNS 2014 pada instansi kemenkes adalah pengangkatan bidan PTT menjadi PNS yang sudah lama mengabdi. Menurut pengakuan Menteri Kesehatan pada Rapat Kerja Komisi IX dengan Kementerian Kesehatan (Kemkes/Kemenkes) yang membahas Anggaran Kemkes 2014, Selasa (5/9) seperti diberitakan Gatra, Kementrian Kesehatan akan memprioritaskan bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dalam seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi bidan PTT yang sudah lama mengabdi.

Selain pengangkatan Bidan PTT menjadi PNS, kebutuhan dokter, bidan dan perawat melalui jalur umum untuk mengisi formasi tenaga kesehatan diberbagai daerah masih banyak dibutuhkan. Sehingga, Kemenkes diperkirakan akan tetap menjadi instansi yang paling banyak membuka lowongan CPNS pada penerimaan CPNS 2014 tahun ini.

Namun perlu dicatat, dalam rekrutmen penerimaan CPNS 2014 Kemenkes ini akan tetap dilakukan secara ketat karena kebijakan moratorium masih berlaku dan kuota penerimaan CPNS serta anggaran terbatas.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

3 thoughts on “Lowongan CPNS Kemenkes 2014, Bidan PTT Masuk Prioritas”

Leave a Comment