Lowongan CPNS Palangka Raya 2013 Buka Formasi Perawat dan Dokter

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info Lowongan CPNS Palangka Raya – Secara nasional Pemerintah menyiapkan sebanyak 60 ribu lowongan CPNS tahun 2013 di seluruh kementerian/lembaga (K/L) dan pemerintah daerah untuk penerimaan CPNS 2013. Sebanyak 40 ribu formasi cpns 2013 antaranya dibuka untuk daerah, sementara sisanya 20 ribu menjadi lowongan CPNS pusat.

Terkait adanya lowongan CPNS Palangka Raya 2013 salah satunya dari formasi tenaga kesehatan diharapkan akan tersedia tahun ini. Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Pemerintah Kota Palangkaraya, Sudarmini mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih membutuhkan tenaga medis untuk pelayanan kesehatan di puskesmas yang ada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Menurut Sudarmini, Senin (4/3/2013) pihaknya membutuhkan dokter gigi karena masih ada program-program yang harus dilaksanakan, seperti program Jampersal yang diharapkan bisa rawat inap untuk persalinan.

“Hingga saat ini tenaga aplusan masih kurang, karena minimnya bidan perawat dan dokter gigi, yang sudah diusulkan untuk memenuhi atau menempatkan cakupan pelayanan. Kami sudah mengusulkan sebanyak empat dokter gigi untuk seleksi CPNS tahun ini serta ada juga tenaga keperawatan untuk ditempatkan di daerah pinggiran,” katanya seperti dikutip dari Tribun News (4/3).

Prioritas Formasi CPNS 2013, Penerimaan CPNS masih dibatasi untuk tenaga pendidikan, tenaga kesehatan, tenaga teknis dan jabatan-jabatan tertentu yang benar-benar dibutuhkan oleh organisasi.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment