Lowongan CPNS Tanjabar Jambi 2014 Dibuka Untuk SMA

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Tanjabar – Ini merupakan kabar gembira bagi tamatan SMA Sederajat. Pasalnya, Pemkab Tanjabar (Tanjung Jabung Barat) provinsi Jambi pada penerimaan CPNS tahun 2014 ini bakal mengakomodir penerimaan CPNS bagi tamatan SMA sederajat.

Diberitakan jambiekspres.co.id (27/3), Sekda Kabupaten Tanjabar, Muklis Msi mengatakan, pemkab sudah mengusulkan kepada pusat untuk penerimaan CPNS tahun 2014 ini sebanyak 5.435. “Sudah kita ajukan pengusulannya, mudah-mudahan dari yang kita usulkan dapat dimaksimalkan yang diterima kuotanya, ” ujarnya kemarin diruang kerjanya. (26/3).

Terkait formasi penerimaan CPNS Tanjabar 2014 yang akan dibuka, dikatakannya, bukan hanya tamatan S1 yang diusulkan, namun ada juga formasi CPNS untuk tamatan SMA sederajat yang dibutuhkan oleh SKPD di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. “Semua SKPD ada mengajukan untuk tamatan SMA sederajat, sehingga itu bisa memberikan peluang untuk tamatan menengah atas, ” terang Muklis.

Dilanjutkannya banyak yang akan diakomodir nantinya untuk penerimaan CPNS yang sudah diusulkan SKPD. “Yang paling mendominasi untuk penerimaan CPNS yakni untuk tenaga pendidik, tenaga medis, akutansi dan hukum, sedangkan formasi lainnya tetap ada juga. ” Imbuhnya.

Dia menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan kapan akan dilakukan tes CPNS umum tersebut, namun biasanya kata Muklis akan dilaksakan pada bulan oktober. “Kemungkinan besar tes nya akan dilaksanakan di palembang, karena sudah memiliki kelangkapan IT, kalau di jambi waaulahualambimsawaf, ” tandasnya.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

2 thoughts on “Lowongan CPNS Tanjabar Jambi 2014 Dibuka Untuk SMA”

  1. Peluang yang baik !! 🙂
    Yakin saja jika sudah waktunya memang negeri ini butuh orang yang berkarakter dan berbudi luhur dan bukan atas dasar gelar sarjana maka, Bersiaplah bangsa ini dipimpin oleh orang-orang muda yang Dewasa !! Karena Gelar Sarjana tidak menentukan Kebijakan seseorang. Tapi hikmat dan Pengetahuan yang Benar adalah Modal yang baik bagi Indonesia Maju di hari depan !! 🙂

    Ayo tamatan SMA lakukan terobosan dan jangan minder !!

Leave a Comment