Nama Lulus Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan 4 Februari (Update)

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Honorer K2 – Pengumuman hasil tes CPNS 2013 honorer K2 diundur  menjadi 4 Februari bulan depan. Sebelumnya diberitakan bahwa pengumuman daftar nama-nama lulus honorer K2 ini akan diumumkan pada tanggal 27 Januari, namun ternyata tidak bisa ditepati.

Informasi terbaru menyebutkan, Menurut Herman Suryatman, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB, mundurnya proses pengumuman ini karena ada beberapa hal yang harus dicek. Pengumuman yang ada, kata dia, seyogianya akan dilakukan pada akhir bulan Januari.

“Rencananya akan diumumkan pada 4 Februari 2014. Mundur dari jadwal pada akhir Januari.” Jelasnya seperti dikutip dari Liputan6 Senin (27/01/14).

Ada sekitar 1,2 juta pelamar yang mengikuti CPNS tenaga honorer K-2. Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Eko Sutrisno menjelaskan jika jutaan warga negara Indonesia itu meliputi beberapa tenaga teknis serta administrasi seperti tenaga pendidik dan tenaga penyuluh atau kesehatan sebanyak 1,2 juta orang.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment