Penerimaan CPNS Sumbar 2014 Pemprov Ajukan Formasi

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Sumbar 2014 – Walau terdaftar menjadi salah satu instansi yang membuka lowongan CPNS 2013 yang lalu pemerintah provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) berencana tetap membuka lowongan CPNS pada penerimaan CPNS Sumbar 2014 nanti. Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sum­bar, Pemprov mengaku masih kekurangan sejumlah 930 PNS yang ingin di rekrut pada tes CPNS 2014.

“Banyak PNS yang pensiun, sementara beberapa tahun ini ada moratarium pene­rimaan PNS yang diterapkan pemerintah,” ujar Kepala BKD Sumbar Jayadisman seperti dikutip dari iBerita (29/1).

Terkait formasi penerimaan CPNS Sumbar 2014, pemprov Sumbar akan mengusulkan formasi CPNS yang tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, tetapi keputusan terhadap permin­taan alokasi yang dise­tujui untuk pene­rimaan CPNS tetap berada di Kementerian Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi.

“Prinsipnya kami me­ngajukan usulan, dikabulkan atau tidak usulan kami, tergan­tung Kemen PAN-RB,” ujarnya.

Rencananya penerimaan CPNS 2014 akan dibuka mulai bulan Maret nanti termasuk di provinsi Sumatera Barat. Kebijkan pusat menetapkan tes CPNS 2014 sudah harus menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment