Penerimaan CPNS Provinsi Jawa Barat Dijamin Murni

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Jawa Barat – Kabar baik yang menunjukkan semakin sempurnanya reformasi birokrasi di Indonesia, kali ini bersumber dari Provinsi Jawa Barat (Jabar). Khususnya pada penerimaan CPNS Provinsi Jawa Barat di klaim bebas KKN dengan kata lain proses seleksi rekrutmen CPNS nya dijamin murni.

Hal tersebut dijamin Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang menyatakan penerimaan CPNS di Pemerintah Provinsi Jawa Barat bebas dari praktek korupsi kolusi dan nepotisme (KKN).

Hal tersebut diungkapkan Aher ketika memberi sambutan dalam acara Penyerahan SK CPNS Kategori Umum di Gedung Sate, Jumat (5/6/2015).

“Tidak ada titipan (PNS) apapun termasuk dari saya. Kalau dari saya tidak ada titipan, apalagi dari orang lain,” katanya.

Aher memastikan para CPNS Provinsi Jawa Barat yang lolos berdasarkan hasil jerih payah sendiri. Ia pun mengharapkan seleksi CPNS di lingkungan Pemprov Jabar terus mengalami perbaikan dari waktu ke waktu.

“CPNS yang terbagi pada fungsional dan non fungsional juga akan mendapat kesempatan yang sama untuk naik golongan jika memenuhi syarat,” ujarnya seperti diberitakan Tribun Jabar (5/6).

Ini tentu menjadi kabar positif khususnya bagi masyarakat Jawa Barat yang selalu berharap pada setiap penerimaan CPNS agar dijauhi kecurangan. Dengan murninya penerimaan CPNS maka masyarakat akan senang menerima apa pun hasilnya, dan disatu sisi berdampak dengan membaiknya birokrasi karna orang-orang yang yang lulus adalah benar-benar berkompeten melalui seleksi penerimaan CPNS yang murni.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment