Pengumuman Hasil CPNS 2014 Provinsi Banten Segera

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Banten – Hasil Tes TKD Seleksi CPNS 2014 mamang sudah diumamkan oleh publik di beberapa daerah di Indonesia. Panitia Selesksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 terus mengejar target agar semua hasil tes seleksi CPNS tahun ini sekagara dirampungkan. Namun masih ada beberapa daerah yang belum tuntas yang diantaranya adalah Provinsi Banten.

Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Setiawan Wangsaatmaja megatakan jika hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) Provinsi Banten sudah akan di umumkan pada minggu depan.

“Nilai TKD-nya masih diselesaikan analisanya oleh Panselnas. Mungkin pekan depan, pengumuman hasil TKD Banten sudah bisa dilaksanakan,” kata Setiawan kepada wartawan media online, Sabtu (20/12).

Menurut Setiawan, Hasil Tes TKD akan diserahkan Panselnas dengan format yang berisi nilai seluruh peserta berdasarkan peringkat. Misalnya, jika pesertanya 1000 orang, maka yang diserahkan adalah rangking satu sampai 1000, baik yang memenuhi passing grade maupun tidak.”Nantinya panitia daerah tinggal mengumumkan kelulusan berdasarkan ranking saja. Rangking ini tidak boleh diutak-atik daerah karena datanya juga ada di kita,” terang Setiawan yang juga wakil ketua Panselnas itu.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment