Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 27 Januari 2014

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Pengumuman hasil tes CPNS 2013 honorer K2  yang sudah ditunggu 640 ribu honorer K2 yang ikut tes CPNS Honorer K2 pada 3 November 2013 lalu segera diumumkan.

Setelah sempat tertunda-tunda, tanggal pengumuman hasil kelulusan CPNS 2013 dari jalur honorer kategori dua (K2) akhirnya mendapat kepastian. Pengumuman kelulusan akan dilakukan pada Senin, 27 Januari 2014.

Jadwal tanggal pengumuman hasil tes CPNS Honorer K2 itu seperti disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu Tarmizi, S.Sos.B.Sc, sebagaimana diberitakan JPNN Sabtu (17/1).

Tarmizi juga mengabarkan, seluruh Kepala BKD akan menerima penyerahan hasil tes kompetensi dasar (TKD) dari Menpan-RB Azwar Abubakar di Jakarta, pada Jumat,  25 Desember 2014.

Dikatakan Tarmizi, pihaknya sudah dapat surat pemberitahuan dari MenPAN yang mengenai jadwal pengumuman kelulusan tes CPNS jalur honorer K2.

Honorer Gagal Tetap Dapat Kesempatan?

Disisi lain Kasubbag Humas dan Informasi H Nopian Gustari, S.PdI.M.Pd.I menyatakan kelulusan tes CPNS jalur honorer K2 di lingkungan kanwil tidak ada perubahan, minggu keempat Januari. Hanya saja pihaknya memastikan peserta yang tidak lulus tidak akan diberhentikan. Melainkan ditampung sebagai honorer  biasa.

“Diperkirakan serentak dengan honorer pemda. Sebab belum ada perubahan jadwal. Bagi yang tak lulus jangan berkecil hati. Tetap berusaha dan mudah-mudahan tahun 2014 ini masih ada peluang untuk tes. Artinya bisa ikut tes jalur honorer atau tes jalur umum. Sebab usulan jalur umum sudah disampaikan 1.681 orang se Provinsi Bengkulu,” demikian Nopian.(che)

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment