Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenlu 2013 Tanggal 18 Oktober

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013 di Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) ditunda. Sedianya hasil tes akan diumumkan 14 Oktober lalu namun ditunda pada 18 Oktober mendatang.

Keputusan Kemlu mengundurkan pengumuman hasil TKD CPNS menjadi 18 Oktober dinyatakan lewat Pengumuman Nomor: PENG/KP/113/10/2013/02 tentang Pengunduran Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri Tingkat Sarjana (Golongan III) dan Diploma III (Golongan II) Tahun Anggara 2013.

Pengumuman yang dipajang www.kemlu.go.id tersebut berisi sebagai berikut:

Merujuk pengumuman No. PENG/KP/101/09/2013/02 tanggal 26 September 2013, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Kementerian Luar Negeri bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah melaksanakan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) pada tanggal 30 September 2013 sampai dengan 8 Oktober 2013 di Gedung Caraka Loka, Kementerian Luar Negeri, Jl. Sisingamangaraja No. 73, Jakarta Selatan.

2. Sehubungan dengan hal tersebut, Kementerian Luar Negeri akan mengumumkan hasil kelulusan TKD pada kesempatan pertama setelah menerima penetapan nilai ambang batas (passing grade) kelulusan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB). Untuk itu, waktu pengumuman hasil TKD yang sebelumnya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2013 DIUNDUR dan direncanakan untuk diumumkan pada tanggal 18 Oktober 2013, jika penetapan kelulusan sudah diterima dari Kementerian PAN dan RB.

3. Para peserta ujian wajib terus memantau perkembangan tahapan/jadwal Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri Tahun Anggaran 2013 melalui website www.kemlu.go.id dan e-cpns.kemlu.go.id.

Demikian untuk menjadi perhatian.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment