rekrutmen.jakarta.go.id – Pendaftaran Online CPNS DKI Jakarta

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS DKI Jakarta – Pendaftaran online CPNS DKI Jakarta akan dilakukan di alamat khusus situs penerimaan CPNS DKI Jakarta dengan alamat http://www.rekrutmen.jakarta.go.id. Untuk penerimaan CPNS DKI Jakarta tahun 2014 pendaftaran secara online ini akan dibuka mengikuti jadwal pusat yang segera dirilis, sedang tes CPNS DKI Jakarta dengan sistem CAT (Computer Assisted Test) dilakasankan usai pilpres.

Adapun syarat pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014 secara umum mengikuti peraturan yang berlaku seperti tertulis di link ini. Sedangkan persyaratan khusus mungkin ada dan berbeda dengan daerah lain, jelasnya akan diketahui saat pengumuman pendaftaran CPNS DKI Jakarta sudah diumumkan. Bagaimana cara mendaftar online CPNS DKI Jakarta gambarannya seperti di link ini.

Tahun lalu, Formasi CPNS 2013 DKI Jakarta diberi kuota 1.515 orang. Rinciannya berdasarkan proporsi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB), yakni 20 persen, 30 persen dan 40 persen.

Untuk formasi penerimaan CPNS DKI Jakarta tahun 2014 secara rinci akan diketahui saat pengumuman resmi sudah keluar yang bisa diakses di alamat situs resmi pendaftaran CPNS DKI Jakarta www.rekrutmen.jakarta.go.id.

Bagi kamu yang ingin mengikuti tes CPNS DKI Jakarta 2014 nantinya diharuskan mengikuti tes dengan sistem CAT (Computer Assisted Test). Seperti diberitakan sebelumnya provinsi DKI Jakarta adalah salah satu daerah yang akan menerapkan sistem CAT CPNS yang dimulai pada penerimaan CPNS tahun 2013 lalu. Kamu bisa latihan ujian CAT CPNS untuk persiapan tes CPNS DKI Jakarta dengan mendownload Aplikasi Latihan CAT CPNS disini: Latihan CAT CPNS.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

4 thoughts on “rekrutmen.jakarta.go.id – Pendaftaran Online CPNS DKI Jakarta”

Leave a Comment