Ujian CPNS Honorer K2 Dijadwalkan April 2013

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Ujian CPNS Honorer K2 – Sekitar 1.000 tenaga honorer data base yang masuk dalam Honorer K2 dilingkungan Pemkab Kerinci akan mengikuti seleksi pengangkatan menjadi CPNS pada April 2013 ini. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kerinci telah mengusulkan Honorer K2 itu untuk menjadi CPNS.

‘’Honorer kategori II yang diusulkan merupakan honorer yang telah lama bekerja sebagai pegawai sukarela tanpa mendapat gaji dari Pemkab Kerinci, maupun Pemerintah Pusat,’’ ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kerinci, Evron Edison, kemarin.

Dikatakannya, sebagian besar tenaga honorer kategori II yang diusulkan merupakan tenaga honorer guru dan tenaga kesehatan, ditambah tenaga honorer yang bekerja diinstansi struktural lainnya.

‘’Seleksi bagi tenaga honorer kategori II yang akan dilaksanakan April 2013 dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia. Pelaksanaan seleksi disini (Kabupaten Kerinci, red), bukan di Provinsi maupun pusat. Kami (BKD, red) langsung sebagai panitianya,’’ pungkas Evron.
Sumber: Jambi Express

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment